Saturday 18th of May 2024

KUNJUNGAN TIM BAWAS MARI DALAM RANGKA MONITORING DILMIL III-13 MADIUN SEBAGAI CALON UNIT KERJA BERPREDIKAT WBBM

KUNJUNGAN TIM BAWAS MARI DALAM RANGKA MONITORING DILMIL III-13 MADIUN SEBAGAI CALON UNIT KERJA BERPREDIKAT WBBM

Tim Bawas MARI yang diketuai oleh Kolonel Chk Kirto, S.H., M.H. melaksanakan Monitoring terhadap Pengadilan Militer III-13 Madiun sebagai calon Unit Kerja berpredikat menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) Tahun 2020, yang dilaksanakan pada hari Selasa, 20 Oktober 2020 sampai dengan hari Kamis, 22 Oktober 2020.

Pada hari Selasa, 20 Oktober 2020 Kepala Pengadilan Militer III-13 Madiun Letkol Laut (KH) Riza Fadilah, S.H. melaksanakan paparan di hadapan Tim BAWAS MARI dan seluruh anggota Pengadilan Militer III-13 Madiun tentang pembangunan Zona Integritas Menuju WBBM

Pada hari Rabu, 21 Oktober 2020 Tim BAWAS MARI melakukan Monitoring kelengkapan data terhadap seluruh AREA ZI.

Pada hari Kamis, 22 Oktober 2020 Tim BAWAS MARI melaksanakan ekspose hasil monitoring selama 3 hari. Berdasarkan hasil monitoring dari Tim BAWAS MA RI, penerapan ZI di Pengadilan Militer III-13 Madiun sudah tergolong baik dan telah memenuhi syarat untuk diusulkan ke MENPAN-RB. Namun masih terdapat beberapa hal yang perlu ditindaklanjuti.

Pada kesempatan tersebut Ketua TIM BAWAS MARI menyerahkan Catatan Hasil Monitoring Penilaian Mandiri Pembangunan ZI Pada Unit Kerja Yang Diusulkan Memperoleh Predikat Menuju WBBM Tahun 2020 dari Tim BAWAS MA RI kepada Kepala Pengadilan Militer III-13 Madiun.

Ketua Tim Monitoring mengharapkan Kegiatan Pembangunan Zona Integritas ini, tidak hanya sekedar untuk memperoleh predikat dan mengejar angka angka namun merupakan suatu komitmen pimpinan dan seluruh aparatur untuk terus melakukan perubahan/reformasi yang berkelanjutan dengan tujuan memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat khususnya para pencari keadilan.

CINTAI PROFESI JAGA INSTITUSI