Sunday 14th of April 2024

UJI PETIK REFORMASI BIROKRASI DARI MAHKAMAH AGUNG RI

UJI PETIK REFORMASI BIROKRASI DARI MAHKAMAH AGUNG RI

   Selasa, 11 Juli 2017 Pengadilan Militer III-13 Madiun melaksanakan Uji Petik Reformasi Birokrasi  dari Mahkamah Agung Republik Indonesia dipimpin  Bapak Supandi (Kepala Biro Umum Badan Urusan Administrasi) yang beranggotakan Ibu Widiyanti (Kabag Organisasi dan Tata Laksana Ditjen Badilmiltun) dan Ibu Sudiasih (Kasubdit Kasasi Pratalak Perdata Ditjen Badilum).

WhatsApp Image 2017-07-13 at 10.44.20

WhatsApp Image 2017-07-13 at 10.44.18

          Tujuan pelaksanaan Uji Petik Reformasi Birokrasi oleh Tim Uji Petik dari Mahkamah Agung RI tersebut adalah untuk melakukan penilaian terhadap pelaksanaan Reformasi Birokrasi pada  Pengadilan Militer III-13 Madiun. Dalam pelaksaan Uji Petik tersebut, disampaikan  paparan gambaran umum tentang Reformasi Birokrasi Mahkamah Agung RI kepada seluruh anggota Pengadilan Militer III-13 Madiun,  serta presentasi pelaksanaan Reformasi Birokrasi pada Pengadilan Militer III-13 Madiun oleh Kepala Pengadilan Militer III-13 Madiun Letnan Kolonel Laut (KH/W) Tuty Kiptiani, S.H., M.H.

        Setelah presentasi selesai dilanjutkan dengan kegiatan Uji Petik Reformasi Birokrasi dengan objek penilaian sekaligus evaluasi RB yang meliputi 8 (delapan)  Area Perubahan yaitu Manajemen Perubahan, Penataan Perundang-undangan, Penataan dan Penguatan Organisasi, Penataan Tatalaksana, Penataan Sistem Manajemen SDM Aparatur, Penguatan Pengawasan, Penguatan Akuntabilitas Kerja dan Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik.   Setelah selesai melakukan Uji Petik dan Evaluasi Reformasi Birokrasi, dilanjutkan dengan acara penyampaian hasil Uji Petik dan Evaluasi Reformasi Birokrasi, kemudian  ditutup dengan penyerahan sertifikat dan hasil Evaluasi Reformasi Birokrasi diakhiri dengan foto bersama. 

WhatsApp Image 2017-07-13 at 10.44.16

         Pada acara penutupan kegiatan Uji Petik Reformasi Birokrasi ini Bapak Supandi selaku Ketua Tim Uji Petik RB memberikan penekanan untuk mempertahankan dan meningkatkan hasil yang sudah baik dengan terus berinovasi, sehingga pelayanan prima yang berkualitas dapat tercapai.

“Cintai Profesi Jaga Institusi”